Mengejar Behemoth - Gunung Es yang Mencair

Mengejar Behemoth - Gunung Es yang Mencair
UNDANG-UNDANG DARI ALAM YANG DIPERCAYAI DIJALANKAN DALAM PENGEMBANGAN MANUSIA: THE MELTING ICEBERGS

Karena kekuatan alam, gletser memerintah semua perubahan cuaca sejak bumi lahir. Hari ini kami memiliki banyak laporan oleh para aktivis iklim terkenal yang berbicara tentang fakta, hanya meredam ketakutan kami. Tetapi, seberapa jauh seseorang telah melampaui batasan iklim yang ekstrem dan mengeluarkan serangkaian informasi yang dapat melakukan keajaiban dalam menyelamatkan lingkungan? Kesadaran global tentang iklim meningkat tetapi melambat karena upaya yang dapat menarik kita keluar dari peningkatan emisi rumah kaca, oleh kita semua.

Pemahaman dasar saya tentang psikologi mengatakan bahwa kita, manusia yang berubah-ubah cenderung percaya di samping apa pun yang membuat kita stres. Itulah yang telah dilakukan teknologi sekaligus globalisasi bagi kita. Tetapi James Balog dan Survei Es Ekstrimnya (EIS), sebuah upaya tahun 2012, tahu bahwa generasi ini membutuhkan pembuka mata yang nyata dalam hal iklim.

Alaska, Greenland, dan Islandia adalah tiga tujuan yang dipilih. Teknologi yang memilukan dari fotografi selang waktu seperti itu, yang bisa membuat lidah bergoyang-goyang .. Putih tidak pernah setenang ini, dan biru tidak bisa lebih dalam; dia benar-benar mengejarnya. Tembakannya luar biasa bagi para fotografer; mengerikan bagi populasi global yang bertahan hidup di planet bumi. Lagi pula, publik perlu melihat apa dampaknya terhadap iklim.

Yang mengatakan, fakta-fakta yang disimpulkan dari kumpulan data iklim pada gletser raksasa ini berkisar dari yang belum sempurna hingga nuansa ekstrim: pengaruhnya terhadap kenaikan permukaan laut. Pemanasan global, meskipun terus menerus, menyebutkan dengan sengaja di semua tingkat keberadaan manusia masih seperti alarm pada tidur sebentar. Inilah saatnya untuk membawa misi dan visi kami ke tingkat yang lebih tinggi di mana setiap orang bekerja sedikit demi mengurangi kemungkinan kontribusinya dalam polusi. Saya tidak melihat alasan atau alasan dalam kampanye pemolisian pemerintah dan agen cuaca. Ada sesuatu yang lebih, seperti yang diajarkan Chasing Ice: kemauan yang tidak dapat dipertahankan untuk memenuhi impian Anda dan apa yang harus dilakukan manusia yang ideal di bumi untuk menyelamatkan rumah kita. Simpan untuk masa depan.

Kita berada di ambang kehancuran emisi-karbon kritis yang pasti akan condong ke generasi kita saat ini kurang dari satu abad. Pengeluh atau pengkhianat - jika masih di pagar tidak memiliki pilihan - tetapi untuk mengambil langkah-langkah yang lebih sehat terhadap lingkungan itu sendiri dan membuat orang lain juga terkena dampak yang sama.

Yang ingin saya sampaikan adalah bahwa dunia membutuhkan orang-orang seperti James Balog yang memahami bahwa satu-satunya rumah kita, planet bumi adalah tanggung jawab mereka. Nah, jika belum, Anda harus sering melakukan pembicaraan dan melaporkannya untuk mengetahui fakta mencairnya gletser yang mengkhawatirkan dan tentu saja, menonton film dokumenter pemenang penghargaan Chasing Ice.

Selalu ada sesuatu tentang Chasing Ice. Itu membuat saya merinding bahkan hari ini ketika saya mengingat visual dari penipisan. Ketika saya melihatnya di Netflix, semua hal memantul seperti bunyi hebat. Itu menggerakkan saya; membuat saya merenungkan keagungan dan kematian es di kutub: ruang kendali iklim bumi. Melemahnya mereka, menyebabkan milikku.

Kami harus banyak membaca dan melihat, berkabung dan tidak melakukan apa-apa. Tapi itu bukan bagaimana orang seharusnya menanggapi set data ini. Sedikit lebih banyak tanggung jawab dan tindakan; sedikit kurang mengeluh. Itu semuanya. Saya baru berumur 20 tahun. Jika itu bisa mengenai saya di era streaming dan konten yang tidak masuk akal yang membanjiri internet, itu bisa, itu harus segera memanaskan semua orang. Saya siap melakukan lebih banyak dari bagian saya. Saya berharap hal yang sama dari Anda.

Artikel ini menyajikan wawasan tentang apa yang terjadi di seluruh dunia dalam hal iklim. Meskipun seorang perantara yang memperkenalkan Anda kepada salah satu aktivis iklim perintis dan ilham saya, James Balog, ini dimaksudkan untuk memperluas visi semua orang muda dan kuat menuju perubahan iklim.

0 Response to "Mengejar Behemoth - Gunung Es yang Mencair"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel